Updated Review Etude House AC Clean Up After Balm

Halo Ladies
Assalamu’alaikum wr. wb.
It will be my first review, my first post on my new blog yeeay
Mohon maaf jika kurang memuaskan, as a newbie aku butuh banyak kritik dan masukan dari teman-teman untuk blog aku yang lebih baik hihi
Kali ini aku mau review produk dari Etude House untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu “AC Clean Up After Balm” (sebenernya banyak produk di line AC Clean Up ini, cuma krn fokus aku di bekas jerawat jadi aku cuma beli yang After Balm aja)
Nah si after balm ini diklaim bisa memudarkan bekas jerawat di wajah kita
What it is 
The spot balm takes care of blotchy spots and forms a protective film on skin.

How to apply
Using the fingers, evenly apply on spots that need care.

Caution
1. Use only as directed.
2. Avoid storing in high/low temperatures or in areas exposed to direct sunlight.
3. Stop using if it causes any allergic reaction or any problems arising.
Btw pipi aku yang kanan ini bekas jerawat merah2nya banyakk (udah curhatnya)
Let’s check the review out…

Packaging


Untuk packagingnya lucu sih, ijo2 gitu, isinya 30 ml, dan lubangnya kecil supaya keluarnya pas ga banyak2. Travel friendly

Ingredients

bahasa korea, maaf ga ngerti :v



source: http://cosdna.com/eng/cosmetic_6795237217.html

si after balm ini ingredientsnya aman kok setelah aku cek di cosdna.com (aku mengkategorikan kuning sebagai ‘masih aman’ juga)

Texture


Terus teksturnya creamy gituu tapi cepat meresap dan baunya herbal kayak rempah2 (aku berasa nyium aroma wedang jahe haha)
Nah aku pakai si after balm ini sekitar 2 bulan sih tiap pagi sama malam hari, dan alhamdulillah kata temen2 bekas jerawat aku mulai memudar gituuu dan jerawat juga jarang muncul di pipi (mungkin karena pengaruh skincare lainnya juga kali ya hihihi) tapi dia bikin kering di wajah aku *sad
Jadi pipi aku keriiing banget sampe kasar gitu dan muncul dry patches dikit, dikiiiit banget (hiks, padahal kondisi kulit aku awalnya berminyak) atau mungkin sekarang karna emang lagi musim panas sih yaaa (foto bare facenya upload menyusul)
Jadi aku hentikan pemakaian dulu biar kulit aku balik normal lagi
Aku belinya di olshop sekitar IDR 150K

Conclusion

Overall I love this product, karena
(+) Memudarkan bekas jerawat
(+) Tidak memicu jerawat baru
(+) Aromanya herbal
(+)Ingredientsnya aman
(+) Mudah didapat (hampir semua olshop skincare korea ada)
Tapiiii
(-) Bikin kulit kering
Points of satisfication: 84%

Repurchase: No (pengen coba produk BHA buat bekas jerawat)


[UPDATE 10 Juli 2017]

Aku udah gak pakai produk ini lagi, bener2 bikin kering parahh sampe kasar dan ngelupas2 gitu.. dan butuh waktu kaya semingguan bahkan lebih buat normalin kulit aku.
tapi dia emang bagus banget buat nyamarin noda merah2 bekas jerawat aku, kayanya sih produk ini bakal ga ngasih efek negatif ke kulit yg dari sononya udah cantik dehh
Btw ini before after aku pakai si after balm ini, maaf kualitas jelek banget soalnya gak ada foto before yg "diniatin" buat review

Disclaimer

Review ini aku buat murni berdasarkan pengalaman aku, bukan untuk sponsor atau menjelekkan suatu produk. hasil mungkin akan berbeda tiap orang.

Terima kasih sudah membaca :)

4 komentar:

  1. Hallo salam kenal.. lumayanlah ya buat postan pertama kamu, mudah dimengerti.. huhu
    aku sudah follow kamu, jangan lupa follow back aku, thank u :)

    svnshinebeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo mba^^ salam kenal juga yahh
      makasih, semoga bisa lebih baik lagi aamiin :)
      followed mba, btw follow blog aku juga ya (tadi mbanya follow di G+ hehe)

      Hapus
  2. sayang banget ga ada before afternya huhu, bekas jerawat aku juga lagi banyak nih. btw salam kenal ;)

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya nih mba Isthi, soon aku update ya. makasih sarannya :)
      semangat membasmi bekas jerawat hihi

      Hapus

Popular Posts